Loading

Jumat, 10 Mei 2013

Diet Tambahan Gunakan: Karakteristik Konsumen dan Interests

Dietary Supplement Use: Consumer Characteristics and Interests 

J. L. Greger

  Empat isu utama yang harus dipertimbangkan dalam diskusi apa yang konsumen perlu tahu tentang suplemen dan pengobatan herbal. 1) Penggunaan suplemen berubah sebagai konsumen mengambil jawab atas kesehatan mereka dan mencari bentuk-bentuk alternatif pengobatan (Eisenberg et al. Tahun 1998, Gilbert 1999). 2) Karakteristik pengguna suplemen telah diprofilkan dalam survei akademik dan industri banyak. Namun, bahkan model terbaik berdasarkan karakteristik konsumen dapat memprediksi <30% dari perilaku yang berhubungan dengan diet (Baranowski et al. 1999). 3) Para ahli dalam pengobatan tradisional dan informasi gizi kurang dan suplemen herbal. The Practice dan Kebijakan Pedoman Panel dari Institut Nasional Dinas Kesehatan Pengobatan Alternatif (1997) menyatakan bahwa praktek yang digunakan dalam pengobatan komplementer dan alternatif yang "tidak cocok untuk pengembangan pedoman praktek berbasis bukti." Penelitian dasar dan klinis yang dirancang dengan baik adalah diperlukan pada kemanjuran, bioavailabilitas dan keamanan suplemen dan obat-obatan herbal. 4) Hal ini diperdebatkan yang lembaga dan profesional merupakan penjaga gerbang informasi terbaik tentang suplemen dan herbal. Sejumlah besar konsumen tampaknya tidak bergantung pada dokter mereka untuk informasi tentang bentuk-bentuk alternatif pengobatan (Eisenberg 1997). Meskipun kendala, komunitas medis tradisional (termasuk gizi) harus fokus upaya penelitian lebih lanjut tentang suplemen diet dan pengobatan herbal dan meningkatkan pelatihan tentang topik ini untuk mahasiswa jurusan bidang perawatan kesehatan. Kemudian profesional perawatan kesehatan dapat meningkat kualitas tinggi, program pendidikan yang ditargetkan untuk konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar