Diet Tambahan Gunakan: Karakteristik Konsumen dan Interests
Dietary Supplement Use: Consumer Characteristics and Interests
Empat isu utama yang harus dipertimbangkan dalam diskusi apa yang konsumen perlu tahu tentang suplemen dan pengobatan herbal. 1)
Penggunaan suplemen berubah sebagai konsumen mengambil jawab atas
kesehatan mereka dan mencari bentuk-bentuk alternatif pengobatan
(Eisenberg et al. Tahun 1998, Gilbert 1999). 2) Karakteristik pengguna suplemen telah diprofilkan dalam survei akademik dan industri banyak. Namun,
bahkan model terbaik berdasarkan karakteristik konsumen dapat
memprediksi <30% dari perilaku yang berhubungan dengan diet
(Baranowski et al. 1999). 3) Para ahli dalam pengobatan tradisional dan informasi gizi kurang dan suplemen herbal. The
Practice dan Kebijakan Pedoman Panel dari Institut Nasional Dinas
Kesehatan Pengobatan Alternatif (1997) menyatakan bahwa praktek yang
digunakan dalam pengobatan komplementer dan alternatif yang "tidak cocok
untuk pengembangan pedoman praktek berbasis bukti." Penelitian dasar
dan klinis yang dirancang dengan baik adalah diperlukan pada kemanjuran, bioavailabilitas dan keamanan suplemen dan obat-obatan herbal. 4) Hal ini diperdebatkan yang lembaga dan profesional merupakan penjaga gerbang informasi terbaik tentang suplemen dan herbal. Sejumlah
besar konsumen tampaknya tidak bergantung pada dokter mereka untuk
informasi tentang bentuk-bentuk alternatif pengobatan (Eisenberg 1997). Meskipun
kendala, komunitas medis tradisional (termasuk gizi) harus fokus upaya
penelitian lebih lanjut tentang suplemen diet dan pengobatan herbal dan
meningkatkan pelatihan tentang topik ini untuk mahasiswa jurusan bidang
perawatan kesehatan. Kemudian profesional perawatan kesehatan dapat meningkat kualitas tinggi, program pendidikan yang ditargetkan untuk konsumen.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar